Cara Alami Dan Cepat Menebalkan Alis Dengan Hasil Permanen

Alis adalah bagian penting dari mata, karena selain melindungi mata dari tetesan air keringat, hujan, debu, DLL, Alis juga berfungsi untuk mempercantik bagian mata agar penampilan Anda semakin Cantik. Oleh sebab itu banyak sekali wanita yang mengidamkan dan ingin memiliki alis yang tebal serta hitam agar penampilannya makin Cantik.

Bagi wanita yang memiliki alis tipis dan kurang hitam biasanya mereka menutupi kekurangan tersebut menggunakan pensil alis, namun mereka banyak yang menginginkan alis asli yang tebal dan hitam bukan dengan goresan pensil alis yang setiap hari harus mereka lakukan.

Sebenarnya ada banyak sekali metode untuk menebalkan alis, namun kali ini saya akan membahas cara menebalkan alis dengan bahan Alami tanpa bahan obat-obatan yang justru bisa merusak alis Anda. Berikut ini adalah bahan-bahan alami untuk menebalkan alis :


cara alami untuk menebalkan alis mata
Cra Alami Menebalkan Alis


1. Kemiri

Kemiri sering kita jumpai di dapur masakan ini selain berguna sebagai penyedap masakan ternyata kemiri berguna juga untuk menebalkan Alis mata secara alami. Cara menebalkan Alis dengan kemiri sudah terbukti efektifnya. Caranya, sangrai kemiri sampai gosong kemudian tumbuk sampai keluar minyaknya.

Minyak kemiri tersebut kemudian di oleskan di bagian alis dengan menggunakan cuttonbud supaya lebih mudah. Lakukan treatment ini setiap hari sebelum tidur dan biarkan semalaman.

2. Minyak Kelapa

Ternyata selain berguna sebagai santan dan penyedap masakan rumahan, manfaat lain kelapa adalah diambil minyaknya untuk menebalkan alis mata. Pertama, siapkan terlebih dahulu minyak kelapa dalam wadah secukupnya, tambahkan serutan kulit lemon dan aduk sampai tercampur merata.

Kemudian oleskan kedua bahan yang sudah tercampur tadi kebagian alis mata dengan menggunakan bantuan kapas atau cuttonbud, lakukan cara ini pada malam hari sebelum tidur dan diamkan semalaman, pada pagi harinya baru di basuh dengan air sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan treatment ini secara teratur setiap harinya.

3. Bawang Bombay

Banyak sekali manfaat dari bawang bombay ini, selain sebagai bumbu masak ternyata berguna juga untuk menebalkan alis. Caranya cukup dengan menghaluskan bawang bombay lalu ambil airnya dengan menggunakan kapas. Oleskan ke bagian alis mata dan hati-hati jangan sampai terkena mata, nanti akan terasa pedih jika air bawang tadi mengenai mata Anda.

4. Lidah Buaya

Ternyata lidah buaya berguna juga untuk menebalkan alis selain untuk menguatkan akar rambut dan menebalkan rambut. Cara menebalkan alis dengan menggunakan lidah buaya sangatlah mudah untuk dipraktekkan, siapkan lidah buaya terlebih dahulu, pilih yang masih segar, potong dan peras sampai keluar Gel nya.

Oleskan Gel lidah buaya tersebut ke bagian Alis Mata Anda sampai rata, lakukan hal ini pada saat malam hari, diamkan semalaman dan basuh pada pagi harinya sampai bersih. Untuk mendapatkan alis mata yang tebal secara maksimal, maka lakukanlah treatment ini secara teratur setiap harinya.

5. Minyak Zaitun

Banyak sekali manfaat dari minyak yaitun ini, selain untuk masalah kecantikan wajah, memperbaiki rambu rusak, ternyata minyak yaitun berguna juga untuk menebalkan alis mata.

Caranya, hanya dengan mengoleskan minyak zaitun ke seluruh bagian alis mata sampai rata, lakukan hal ini pada malam hari sebelum Anda tidur. Untuk mendapatkan hasil alis mata yang tebal secara permanen dan maksimal, lakukan hal ini secara teratur di setiap harinya.

6. Bawang Merah

Bawang merah yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur ini, ternyata memiliki khasiat juga untuk menebalkan alis secara alami. Cara menebalkan alis dengan bawang merah pun sangat mudah iris-iristipis bawang merah kemudian tempelkan pada alis sambil di pijat-pijat dengan lembut.

7. Minyak Jarak

Menggunakan minyak jarak untuk menebalkan alis sangatlah mudah untuk Anda praktekkan di rumah, hanya dengan mengoleskan minyak jarak ke seluruh bagian alis anda kemudian memijatnya dengan lembut sekitar 4 menit, setelah itu biarkan selama setengah jam dan basuh dengan air sampai bersih.

8. Susu

Cara menggunakan susu untuk menebalkan alis adalah dengan mengoleskannya ke seluruh bagian Alis Mata Anda dan diamkan sekitar 20 menit, kemudian bersihkan sampai benar-benar bersih. Lakukan hal ini 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang bagus dan maksimal.

9. Kuning Telur

Cara menebalkan alis mata dengan menggunakan bahan kuning telur sama caranya dengan menggunakan susu, yaitu dengan mengoleskan kuning telur ke seluruh bagian alis mata anda sampai merata dan diamkan sekitar  20 menit, setelah itu basuh dengan menggunakan air bersih sampai benar-benar bersih. Lakukan hal ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang bagus dan maksimal.

Baca Juga : Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat

Beberapa bahan alami untuk menebalkan alis anda di atas saya rasa sudah cukup, dan sudah terbuktukhasiatnya untuk cara alami menebalkan alis mata. Jika masih ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan dengan memberikan komentar anda di bawah artikel ini. Teimakasih.

2 komentar:

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan relevan,silahkan kunjungi blog ini lagi lain waktu.